My Dream

Posted: September 10, 2013 in Umum.

Setiap orang pasti memiliki cita-cita, ada yang ingin jadi guru,dokter,TNI,Polisi dan lain sebagainya begitu juga dengan saya,namun saat ini saya lebih berharap kepada kemajuan rakyat yang ada di desa saya, saya bercita-cita ingin mensejahterakan rakyat yang ada di desa,dengan menciptakan sebuah lapangan pekerjaan bagi mereka itu adalah hal yang menjadi kebanggan buat saya, dan selain itu saya ingin juga merangkul seluruh elemen masyarakat khusus nya para pemuda – dan pemudi yang ada di desa saya – guna bersama-sama memajukan desa yang kita tempati. saya sangat prihatin dengan keadaan yang sekarang terjadi,yaitu generasi-generasi penerus untuk kedepan nya nanti,mengingat latar belakang pendidikan nya pun sangat minim atau rendah.

Saya sangat prihatin apabila ada warga / masyarakat yang kurang peduli dengan Kebersihan,Pendidikan, jika kita di tempa untuk di didik mudah-mudahan generasi-generasi penerus akan menjadikan desa tersebut menjadi desa unggulan

Jaman sekarang banyak sekali orang-orang yang ada di kampung yang kurang peduli dengan pendidikan , yang ada malah nongkrong nggak karuan sambil maen gitar , kadang maen kartu,sungguh miris memang melihat nya, namun apalah daya saya belum bisa merangkul semua nya, semoga Tuhan memberikan jalan guna mensejahtera kan warga yang ada di desa saya , karena itu adalah impian saya demi kemajuan bersama.

Selain itu Faktor terpenting saya adalah keluarga yang selalu memberikan saya pengarahan-pengarahan untuk menjadi yang terbaik , sudah jelas jika orang yang didik sama yang tidak itu akan nampak perbedaan nya , sama hal nya seperti baju yang bersih dan yg kotor.sebetul nya di sini masalah kesadaran ,

Kesadaran diri sangatlah kurang, karena warga mungkin memilih yang serba instan dan masa bodoh dengan apa yang terjadi nanti,padahal masalah seperti itulah akan menjadi masalah yang besar , sebelum kita terlambat dan sebelum kita kesusahan nanti nya, ayo mari kita sama-sama membuat sebuah organisasi di mana organisasi ini merangkul setiap elemen masyarakat guna untuk berpikir secara kedepan, dan meninggalkan kebiasaan yang tiada manfaat.

Leave a Reply

