TRAGEDI KESEDIHAN YANG TERJADI DI CIREBON

Posted: November 18, 2013 in Umum.

2 bulan sudah berlalu ,namun kejadian yang menimpaku waktu itu masih saja teringat dan tak mungkin bisa terlupakan ,kejadian itu membuatku kembali sedih,namun itu semua tlah terjadi dan tak mungkin akan kembali kecuali ku dapatkan ganti nya,meskipun dengan itu aku tetap saja merasa kehilangan sebuah benda kesayangan yang pernah aku miliki.

Benda tersebut  merupakan hasil jeripayahku selama ini,bulan demi bulan aku mengumpulkan sedikit – demi sedikit sisa uang gajian untuk bisa memiliki nya,namun sekarang semua nya tlah sirna,betapa banyak kerugian ku yang tlah hilang selain photo bersama dia , keluarga dan photo’’yg lain nya.

Selain itu  pula sim card yang aku gunakan sejak lama itu merupakan untuk usaha jualan pulsa hilang sudah ,oleh aksi seorang pencuri,ia mencari rejeki dengan cara yang singkat yaitu dengan mencuri hak orang lain yaitu mencuri benda milik saya ,dan selain itu pula sisa pulsa yang saya miliki masih lumayan banyak.

Sedih sekali rasa nya mengapa semua itu harus terjadi …???        Ya sudah lah mungkin itu bukan rejeki bagi saya , dan dari kejadian itu saya mendapatkan sebuah pembelajaran di mana aku harus mencoba ikhlas dan sabar serta berhati-hati

Mengapa bisa terjadi si sana … ???

Awal nya saya sempat tak di ijinkan karena saya harus mencari pekerjaan terlbih dahulu,Cuma saya piker ya nanti dulu , saya mau liburan dulutoh saya sudah lama tak main kesana (Cirebon),setelah cukup lama berdebat sama keluarga akhir nya saya pun melangkah pergi kesana .

Namun setelah berada di sana semalam ,besok pagi nya pun kejadian itu terjadi, niat berlibur bersama pun jadi kacau ,meski suasana hati tidak karu-karuan perasaan nya,tapi saya tetap harus menjaga suasana liburan bersama nya waktu itu,masalah  pun saya lupakan sejenak  dan perasaan tidak enak pun datang waktu itu ketika ingin berangkat liburan entah mengapa sayapun harus bergonta-ganti baju saat mau pergi saat itu.

Kejadian itu seperti sudah di rencakan sebelum nya,semua orang yang ada di  mobil pun taka da yang tau kalau sesuatu yan saya miliki itu tlah hilang di curi, dan saya sadar pun ketika saya hendak melihat jam , Pukul berapakah saat itu….dan saya pun menduga ketiga orang tadi yang turun secara bergantian dengan  modus seseorang dengan kaki nya Kram ……

Sontak saja semua yang ada di mobil saat itu tertuju perhatian nya kepada si pelaku ini , sungguh sedih memang meskipun sudah tiga minggu berlalu namun kejadian itu masih terbayang jelas dalam ingatan ku semoga saja si  pelaku itu bisa sadar atas apa yang tlah ia lakukan dan mendapatkan balasan yang sepadan.

Menyesali kejadian yang sudah terjadi hanyalah membuat diri semakin kalut dan dengan rasa kesal dan sebagainya ,sekarang berpikir secara jernih saja ,bahwa semua nya akan kembali kepada Nya yaitu Tuhan kita Allah swt.

Sekarang saya tak ingin memikirkan itu,yang saya pikirkan bagaimana saya mendapatkan yang lebih dari pada itu……

Sayang maafin abang , semoga kamu di berikan kesabaran hingga saat ini abang belum mendapatkan pekerjaan lagi setelah berhenti kerja dari tempat abang di Jakarta.

Namun abang sudah berusaha semoga kamu sabar dalam menjalani ini sama abang , jangan lah berhenti untuk selalu mendoakan abang, karena doamu adalah sumber kekuatan ku

I Love You sayang …….. !!!!!!!!!

Leave a Reply

